Pemain asal portugal ini merupakan komoditi panas bursa transfer sejak tahun 2018, sang pemain menjadi perbincangan publik karena kontribusinya selama berseragam Sporting Lisbon. Selama 2 musim terakhirnya bersama Lisbon pemain kelahiran portugal tersebut berhasil menciptak dua digit gol dan assist. Kontribusinya pun bukan hanya disitu, dia juga menjadi sosok pemimpin dalam tim sehingga dia dinobatkan menjadi kapten utama.

Pada bursa transfer januari 2019-2020 Manchester United berhasil mengamankan jasa sang pemain, MU kabarnya harus mengeluarkan biaya sebesar 68 juta poundsterling (atau setara 1,2 triliun) untuk mengunci transfer ini. Setelah berhasil mendapatkan sang pemain, MU seperti mendapatkan dampak instan! bagaimana tidak? Bruno berhasil berkontribusi dengan cepat dimana dia berhasil menyumbang 3 gol dan 2 assist disemua kompetisi. Sejak pemain bernomor punggung 18 tersebut datang MU belom pernah merasakan kekalahan.

Dengan kehebatan yang sudah ditampilkan oleh sang pemain sepertinya dia sudah dipastikan mengunci 1 posisi inti di lini tengah MU. Sebelum Bruno datang andreas pereira atau Jesse Lingard lah yang bermain akan tetapi kontribusi kedua permain tersebut sangat mengecewakan sehingga saat ini mereka terdampar dibangku cadangan. Bahkan banyak fans MU yang berharap kedua pemain tersebut sebaiknya dijual saja untuk menjadi modal tambahan dibursa tranfer musim panan nanti.

Saat ini yang masih menjadi polemik yaitu Paul Pogba, apakah sang pemain akan bertahan atau hengkang, karena sudah sejak musim lalu Pogba dikabarkan ingin hengkang dari MU untuk menuju Madrid atau Juventus. Agen dari sang pemain yaitu Mino Raiola pun sudah berbicara didepan umum bahwa Pogba ingin pulang ke Juventus, dan saat ini pun hubungan sang agen dan bos Ole sedang memanas karena sang pelatih tidak suka dengan kelakukan sang agen yang berbicara tentang Pogba didepan umum.

Banyak pihak yang juga penasaran bagaimana jika Pogba dan Bruno bermain bersama, karena keduanya adalah pemain yang sangat berskill dan berkualitas tinggi. Sejak Alex Ferguson pensiun lini tengah MU tidak pernah menakutkan lagi, sehingga dengan kedatangan Bruno fans MU berharap dapat menyaksikan keduanya bermain bersama. Mari semua Fans Red Devils berdoa agar Paul Pogba tidak hengkang sehingga kalian dapat menyaksikan duet maut kedua pemain tersebut